Sabtu, 06 Februari 2010

PC MAV 2.3 dan Update Build 1

Antivirus baru untuk bulan Februari dari PCMAV adalah PC Mav 2.3. Dalam versi ini ditambahkan database pengenal dan pembersih 27, baik itu Virus Lokal, Asing dan Varian Baru. Sehingga total sanggup menggilas 3134 virus beserta variannya yang baru seperti berikut ini :

1. UPDATED! Ditambahkan pembersih khusus yang dapat menangani virus Zhola yang melakukan beberapa perubahan tertentu pada konfigurasi Windows.

2. NEW! Pengoptimalan dalam penggunaan memory pada PCMAV-CLN sehingga mengurangi penggunaan memory sebesar kurang lebih 800 Kilobytes.

3. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

4. BUG FIXED! Perbaikan kesalahan dalam pengenalan server untuk pengiriman virus pada fitur virus Quarantine.

5. BUG FIXED! Perbaikan PCMAV-RTP agar lebih kompatibel dengan Windows 7 (eksperimental, harus dijalankan dengan Administrator Privileges).

Apabila anda Berminat, silahkan ke Link Download.

Selain itu PC Mav juga akan mengeluarkan antivirus generasi  mendatang yang disebut dengan Ragnarok. Antivirus ini loadingnya lebih cepat dibandingkan dengan versi yang telah ada saat ini. Bagaimana keampuhannya, kita lihat nanti....

Semoga Informai yang saya berikan ini Bermanfaat bagi rekan-rekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS SMS KE SEMUA OPERATOR

Layanan SMS gratis tak terbatas (Unlimited Free SMS). Dapat digunakan kemana saja. Ke semua operator di Indonesia. Dan ini semua untuk anda...