Jumat, 01 Januari 2010

Contoh Surat Pengunduran Diri

mungkin dari sebagian rekan-rekan masih bingung bagaimana caranya dalam membuat Surat Pengunduran Diri dari Persuhaan tempat kita bekerja. berikut ini adalah contoh Surat Pengunduran Diri :


Kepada Yth,
Bagian HRD
PT. StarFish
Jl. Tempirai 9 No. 183 Pesona Laguna
Medan 20251
Di –
Tempat


Perihal : Surat Pengunduran Diri


Tanpa mengurangi rasa hormat, dengan ini saya mengajukan Surat Pengunduran Diri, atas nama sebagai berikut :

Nama                  :  Alifira Sembiring.
Jabatan               :  Koordinator Lapangan

Dengan ini Mengajukan Surat Pengunduran Diri sebagai Karyawan PT. StarFish, terhitung sejak tanggal 28 September 2008.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. StarFish, apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama saya bekerja, Saya selalu berharap PT. StarFish dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Dengan ini saya berharap Ibu/Bapak dapat menerima dan memaklumi keputusan yang telah saya buat. Demikianlah surat pengunduran diri ini saya buat, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Medan, 28 September 2008
                      Hormat Saya


                   Alifira Sembiring.

1 komentar:

GRATIS SMS KE SEMUA OPERATOR

Layanan SMS gratis tak terbatas (Unlimited Free SMS). Dapat digunakan kemana saja. Ke semua operator di Indonesia. Dan ini semua untuk anda...