Jumat, 26 Maret 2010

FEEDJIT, Info Traffic Blog Secara Real-time

FEEDJIT, ialah salah satu widget atau modul yang bisa dipasang pada halaman Blog atau WEB yang dapat menampilkan lalulintas dari sebuah Blog atau Web serta informasi mengenai pengunjung secara real-time. Data yang ditampilkan dapat juga berupa peta yang ditandai dengan titik merah sebagai tanda dimana letak sipengunjung berada.
Yang kita lakukan hanyalah mengCopy source codenya, lalu Pastekan ditempat dimana akan kita tampilkan pada halaman Blog atau Web. Source Codenya berupa java script, kita dapat meng-Costumizenya dengan selera yang kita inginkan, agar saat ditampilkan pada halaman Blog atau Web sesuai dengan warna pada halaman Blog atau Web yang kita miliki.

FEEDJIT akan menunjukkan lalulintas baik masuk maupun keluar dan mencatat lokasi dari sipengunjung, apakah pengunjung mendatangi Blog atau Web secara Referensi/Link dari halaman Blog atau Web orang lain atau mengunjunginya secara langsung. Semua itu akan dicatat secara real-time, namun kita harus me-Refresh browser kita terlebih dahulu apabila kita menginginkan informasi terbaru. Ada beberapa modul FEDDJIT yang dapat kita Copy pada Blog atau Web kita, Diantaranya :
LIFE TRAFFIC FEED, Dimana modul ini lebih menampilkan informasi secara mendetail mengenai si pengunjung, mulai dari Negara dan Kota dimana dia berasal, melalui Referensi Link atau Website dimana dia mendapatkan informasi mengenai Blog atau Web kita.
LIFE TRAFFIC MAP, Modul yang menampilkan dengan gambar Peta yang ditandai dengan titik-titik berwarna merah yang menunjukan lokasi si pengunjung.
LIFE RECOMMENDED READING, Kita dapat menampilkan informasi halaman/page mana yang direkomendasikan kepada si pengunjung.
LIFE PAGE PUPOLARITY, Modul yang menampilkan sebuah informasi halaman/page yang sering diakses oleh pengunjung.
Untuk dapat menggunakan Source Code FEEDJIT, silahkan berkunjung langsung pada situs Resminya FEEDJIT
Semoga postingan ini dapat membantu rasa keingin tahuan anda mengenai  jejak pengunjung dari Halaman Blog atau Web yang kita miliki.

1 komentar:

  1. Anonim12.32

    Oh gitu yach...... makasih atas Infonya... :-)

    BalasHapus

GRATIS SMS KE SEMUA OPERATOR

Layanan SMS gratis tak terbatas (Unlimited Free SMS). Dapat digunakan kemana saja. Ke semua operator di Indonesia. Dan ini semua untuk anda...