Sabtu, 13 Februari 2010

Free Domain

Domain ialah Nama Unik yang mengidentifikasi sebuah alamat Website seperti ".com DotCommercial, .net DotNetwork, .org DotOrganization, etc." Dengan memiliki Domain sendiri seperti yang sedang saya tawarkan, Free Domain. Agar bisa lebih efektif dalam berkarir, khususnya didunia maya dan terlihat lebih Profesional tentunya. Bukan hanya itu, nama web kita juga bisa lebih dikenal oleh banyak orang karena pendaftarannya sangat singkat dan mudah di hafal and what ever lah pokoknya. hee......
Bagi kamu yang ingin mendapatkan Free Domain (Domain Gratis) seperti ".com, .net, .org", kamu bisa daftar Disini, atau di FreePremiumDomain dimana program tersebut merupakan situs yang menyediakan 100% Free Domain (Domain Gratis). kok bisa yach…?

kamu tidak usah berfikir panjang lagi, maka langsung aja klik Disini agar langsung menuju halaman pendaftaran.

Langkah pertama, kamu pilih salah satu di antara tiga pilihan seperti One Free Domain untuk 9 Referrals dan Two Free Domain untuk 10 Referrals.

Langkah kedua, isikan alamat email dan password kamu di kotak isian email address dan Password. Centang atau tandai kotak kecil I agree to the Terms of Service. setelah itu, kamu klik tombol Register untuk melanjutkan, maka akan tampil seperti berikut, Setelah itu akan Muncul halaman seperti di atas, lalu kamu isi datanya seperti berikut :
Username : Isi dengan nama atau nick kamu Email address : Sudah terisi otomatis Password : Sudah terisi otomatis juga Name : Nama lengkap kamu Address : Alamat lengkap rumah kamu City : Kota kamu tinggal State/Province : Provinsi kota kamu tentunya Zip/Postal code : Kode pos Country : Isi dengan negara kamu Setelah semuanya lengkap terisi, lalu kamu Klik tombol Register. Nah, sekarang kamu sudah terdaftar di FreePremiumDomain. Tugas kamu, tinggal mencari beberapa orang sesuai dengan pilihan Refferal yang sudah kamu pilih di langkah awal, untuk di daftarkan dan menjadi Referrals. Kamu bisa gunakan link Reff seperti contoh gambar di atas untuk mengajak teman kamu bergabung dan tentunya, Free Domain ini bisa kamu miliki jika Referrals kamu sudah terkumpul semua, sesuai dengan Refferal yang kamu pilih.

Selanjutnya, Good Luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS SMS KE SEMUA OPERATOR

Layanan SMS gratis tak terbatas (Unlimited Free SMS). Dapat digunakan kemana saja. Ke semua operator di Indonesia. Dan ini semua untuk anda...