Minggu, 14 Februari 2010

TiPhone E88

Tiphone Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel High End dual mode GSM yang dibundling dengan layanan operator Telkomsel. “Tiphone E88 adalah ponsel qwerty GSM-GSM yang dilengkapi dengan TV Tuner, Wifi, bluetooth, GPRS, JAVA, MP3/MP4 player, kamera, radio, dan slot microSD yang bisa diekspan hingga 8 GB.
TiPhone E88 sendiri dibekali dengan segala kelebihan yang ada di ponsel qwerty, termasuk diantaranya akses cepat ke layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Yahoo Messenger. Untuk akses internet, TiPhone E88 mengandalkan browser keluaran Opera Mini. akses cepat tersebut dapat juga dilakukan dengan menggunakan koneksi Wi-fi yang sudah di support oleh TiPhone E88.
TiPhone E88 juga membenamkan beragam fitur multimedia, mulai dari TV, pemutar audio & video hingga FM Radio. Tak ketinggalan kamera yg dilengkapi lampu flash. E88 juga dilengkapi secondary camera yg dibenamkan di bagian depan berguna untuk membantu kita dalam membuat foto diri.
Selain membenamkan beragam link yg menghubungkan anda ke layanan jejaring sosial, chating dan My Pulau, Tiphone e88 juga dilengkapi dengan aplikasi JAVA seperti PushMail, Mobinity, T-Messenger. kita juga bisa menambahkan aplikasi atau game berbasis JAVA ke dalam TiPhone E88, dengan begitu TiPhone E88 bisa disulap menjadi ponsel yg kaya akan fitur.
Untuk memanjakan pengguna email, TiPhone E88 menyediakan aplikasi PushMail yg memungkinkan email account POP3, IMAP atau Microsoft Exchange milik anda di push ke dalam ponsel. Dengan aplikasi ini anda bahkan bisa melihat isi attachment untuk berbagai jenis file mulai dari office, PDF hingga gambar.

Spesifikasi :
Dual on GSM-GSM
8500/900/1800/1900 MHZ
Tv, Bar Type, Qwerty, Trackball
103 x 57 x 11.8 mm
LCD 2.2 QVGA 320x240, real horizontal LCD
Digital Camera, zoom, flashlight
Support MP3, AVI record, MP4 Player
FM Radio, Bluetooth
Gravity acceleration sensors (shaker)
3.5 mm earphone slot
Wifi, Java, Browser, email, office, eBuddy
Facebook, Yahoo messenger, Mobinity.

SUMBER

1 komentar:

  1. Anonim06.22

    kira-kira harganya berapa ya Mas...?

    BalasHapus

GRATIS SMS KE SEMUA OPERATOR

Layanan SMS gratis tak terbatas (Unlimited Free SMS). Dapat digunakan kemana saja. Ke semua operator di Indonesia. Dan ini semua untuk anda...